24 Mei 2009

TKI Ditemukan Tewas di Rumah Majikan di Malaysia

Minggu, 24 Mei 2009
Novi Muharrami - Okezone

MALAYSIA - Seorang Tenaga Kerja asal Indonesia ditemukan tewas di rumah majikannya di Malaysia. TKI yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga ini diduga tewas setelah dianiaya oleh majikannya.
Aparat Kepolisian Petaling Jaya, Malaysia, Arjunaidi Mohamed mengatakan, Rumah Sakit Kuala Lumpur telah menerima telepon sekira pukul 15.15 waktu setempat dan mengatakan seseorang telah mengalami luka serius.

Kedatangan petugas paramedik ke rumah di Section 17 ini dan menemukan seorang pembantu yang diperkirakan berusia 20 tahunan tersebut. Pembantu tersebut ditemukan telah meninggal dengan luka memar di bagian kepala dan sekujur tubuhnya.

"Kami telah meminta keterangan dua orang pemilik rumah, perempuan dan laki-laki yang berusia 20-30 tahun untuk investigasi lebih lanjut," kata Arjunaidi seperti dikutip the Star online, Minggu (24/5/2009).

TKI yang belum diketahui namanya tersebut telah bekerja selama dua bulan. "Kami memeriksa dua saudara tersebut karena kami menduga keduanya telah menganiaya pembantu tersebut," tambahnya.

Informasi yang didapat, istri dari majikan TKI tersebut sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Universitas Malaya karena demam. Polisi pun menyatakan kasus ini sebagai pembunuhan dan saat ini masih dalam penyelidikan. (nov)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar