26 Mei 2009

PSK Tertembak di Depan LP Cipinang

PSK Tertembak di Depan LP Cipinang

Selasa, 26 Mei 2009 - 18:22 wib

JAKARTA - Dasiri (25), mengalami luka tembakan di telapak kaki kirinya pukul 03.30 WIB Selasa (26/5/2009). Wanita asal Indramayu yang berprofesi sebagai pekerja seks komersil ini tertembak saat berada di depan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur.

Akibatnya dia harus menjalani perawatan dan menjalani operasi pengsangkatan proyektil tersebut. Menurut Andi (20), tetangga korban di RT 18 RW 4 Cipinang Lontar, kejadian berlangsung sesaat oleh pelaku tidak dikenal.

Saat kejadian ibu satu anak itu sedang bersama kelima teman wanita dan suaminya. Tiba-tiba saja datang pengendara Honda Vario parkir di tepi Jalan Bekasi Timur Raya. Seorang dari pelaku turun. "Mereka berteriak menyuruh bubar," kata Andi.

Teriakan itu diikuti juga dengan sebuah tembakan ke udara. "Terus tembakan kedua dilepaskan ke bawah," kata Andi. Tembakan kedua itulah yang mengenai punggung kaki kiri Dasiri.

Selanjutnya pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan Dasiri dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Internasional dan dirujuk ke Rumah Sakit Polri Sukamto, Kramatjati, siang tadi.

Dia pun harus menjalani operasi untuk mengangkat proyektil yang bersarang di kakinya. Usai dioperasi korban dirawat di Ruang Cemara 1.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Hasanuddin mengatakan pihaknya saat ini sedang mencari identitas pelaku. "Kami masih cari pelakunya," ujarnya. (Isfari Hikmat/Koran SI/fit)


http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/05/26/1/223346/psk-tertembak-di-depan-lp-cipinang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar