26 Mei 2009

Sebuah Restoran di Mangga Dua Terbakar

Sebuah Restoran di Mangga Dua Terbakar

Senin, 18 Mei 2009 - 16:19 wib

  Muhammad Saifullah - Okezone

JAKARTA - Para pengunjung Mangga Dua, Jakarta Pusat dikagetkan dengan peristiwa kebakaran yang melanda sebuah restoran di lantai III sekira pukul 15.04 WIB.

Mereka berlarian menyelamatkan diri dengan cara keluar dari gedung. "Yang terbakar sebuah restoran," ujar petugas pemadam kebakaran Jakarta Pusat, Hasanuddin kepada okezone di Jakarta, Senin (18/5/2009).

Beruntung petugas bergerak cepat sehingga api yang masih belum terlanjur besar bisa segera dipadamkan sekira pukul 16.00 WIB. Hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran. Apakah ada unsur kesengajaan atau karena arus pendek. "Yang saya tahu tidak ada korban," ungkapnya.

Menurut keterangan Hasanuddin, para rekannya masih berada di lokasi kebakaran untuk mencari informasi mengenai penyebab kebakaran serta memastikan tidak ada bara api yang masih menyala.

Awalnya diberitakan restoran yang terbakar adalah stand Hoka Hoka Bento. Namun ketika dikonfirmasi ke pihak manajemen Hoka Hoka Hoka Bento membantah restorannya yang berada di Mangga Dua terbakar. "Yang terbakar itu restoran di atas restoran kami," ujar Luki, perwakilan Hoka Hoka Bento.(ful)


http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/05/18/1/220923/sebuah-restoran-di-mangga-dua-terbakar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar