22 Mei 2009

Mayat Dua TKI Ditemukan di Pantai Bintan

JUM´AT, 22.MEI.2009

BINTAN,BANGKAPOS.COM -- Dua mayat tanpa identitas yang ditemukan di Pantai Sebong Preh, Teluk Sebong Bintan diduga sebagai TKI yang dinyatakan hilang setelah speeedboatnya tenggelam 12 Mei silam.  Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terapung 10 meter dari bibir pantai.

Walau tak ditemukan identitas, tapi dalam saku celana jeans mayat terdapat uang logam 20 ringgit, uang kertas 50 ringgit dan beberapa bukti lain yang mengarah kesimpulan itu.

Kapolres Bintan AKBP YS Widodo sementara menyimpulkan, dua mayat tersebut sebagai bagian dari korban tenggelam speedboat yang mengangkut 30 penumpang dari Sei Renggit Malaysia tujuan Batam. Sebanyak 25 penumpang berhasil diselamatkan tapi 5 korban masih dinyatakan hilang.

Dua mayat itu ditemukan pada Senin silan oleh warga setempat kemudian dilaporkan ke polisi. Setelah divisum oleh dokter puskesmas Teluk Sebong, ternyata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Widodo menambahkan saat ditemukan mayat tadi masih mengenakan pakaian kaos dan celana jeans warna biru gelap.

Perihal kepala yang tinggal tengkorak serta dua pergelangan tangan yang sudah tak ada, disebabkan mayat sudah lama berada di laut. (isu)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar