23 April 2009

Dua WNI Tewas Mengerikan di Malaysia

Republika Newsroom
Minggu, 19 April 2009

KUALA LUMPUR -- Dua WNI, satu laki-laki dan perempuan, ditemukan meninggal dunia di lokasi terpisah dengan cara mengerikan, demikian media massa Malaysia, Minggu.

Seorang buruh bangunan bernama Astafi dan berumur sekitar 30 tahun, ditemukan mati dalam keadaan anggota badan yang sulit dikenali sekitar jam 11 siang, Sabtu, di lokasi pembangunan perumahan mewah, Kiara View Mont Kiara.

Menurut kepala polisi Brickfield, Kuala Lumpur, Wan Abd Bari Wan Abdul Khalid, korban ditemukan rekan-rekannya dalam keadaan kritis dan luka parah dan ketika ambulan membawanya ke rumah sakit Astifa meninggal dunia .

Rekan-rekan korban berlarian begitu polisi samapai karena diduga enggan memberikan keterangan yang bisa ditahan sementara di kantor polisi.

Di tempat berbeda, satu mayat wanita dengan identitas WNI juga ditemukan tewas dalam keadaan bugil di atas kasur rumahnya di Plaza Sri Sinar, Segambut, Selangor, Sabtu.

Majikannya pertama kali menemukan korban, pada Sabtu sekitar jam 17. Korban adalah tukang cuci, kata kepala polisi Sentul, Kuala Lumpur, Zakaria Pargan, demikian kantor berita Bernama. Berdasarkan pemeriksaan polisi, korban dibunuh setelah ditusuk dari rusuk kirinya. - ant/ahi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar