17 November 2009

Sebanyak 40 Pasangan Mesum Dicokok


Zumrotul Muslimin


15/11/2009
Liputan6.com, Jambi: Razia gabungan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Jambi, Satuan Polisi Pamong Praja, Denpom dan Poltabes Jambi, menjaring sebanyak 40 pasangan yang diduga berbuat mesum di beberapa hotel dan penginapan, baru-baru ini. Dalam razia gabungan itu, anggota dibagi dalam dua tim.

Tim satu lokasi yang dirazia adalah hotel di wilayah Pasar Jambi dan Talang Banjar, sedangkan tim kedua merazia di kawasan Telanaipura, Kotabaru dan Simpang Rimbo. Target razia adalah hotel-hotel yang disinyalir biasa digunakan pasangan mesum untuk menginap. Hasilnya 40 pasangan mesum berhasil digaruk.

Ke-40 pasangan dibawa ke kantor Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Jambi dan di antara pasangan ada yang berstatus mahasiswa. Razia ditujukan untuk menertibkan pasangan di luar nikah dan pelaku yang masih sekolah. Sedangkan pasangan yang sudah dua kali tertangkap razia akan dibina di panti sosial.

Dalam razia itu terdapat beberapa hotel yang terkena razia, di antaranya Hotel 88, Hotel Palem, Camardan dan hotel-hotel kelas melati lain yang jumlahnya puluhan di Kota Jambi. Selain pasangan mesum, tim juga merazia pekerja seks komersial. Namun belum diketahui jumlah PSK yang dicokok.

Khusus untuk PSK, mereka akan dibina langsung ke panti rehabilitasi pada Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Jambi. Sedangkan pasangan yang tidak resmi saat ini sedang didata identitasnya dan mereka akan mendapatkan pengarahan.(YUS)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar