24 November 2009

PSK dan Pelanggannya Digaruk


Sabtu, 21 Nopember 2009
PAGELARAN - SURYA- Nasib Ngateni, 32, pekerja seks komersial (PSK) ini memang lagi apes. Saat asyik melayani pelanggannya, wanita asal Kecamatan Gondanglegi ini kena garuk petugas.
Buntutnya, dia bersama pria si hidung belang yang jadi pelanggannya itu langsung digelandang ke Polsek Pagelaran, Kamis (19/11) malam itu. "Petugas sedang melintas, kemudian melihat ada orang mencurigakan di tengah sawah. Akhirnya, petugas membawanya ke polsek," kata AKP Karmidi, Kapolsek Pagelaran, Jumat (20/11).
Informasinya, Ngateni kena razia di tengah sawah di Desa Sidorejo, Kecamatan Pagelaran. Saat itu dia sedang melayani pria yang jadi pelanggannya. Itu diketahui ketika petugas malam itu sedang patroli keliling wilayah. Melihat ada orang mencurigakan di tengah sawah malam hari, petugas berhenti dan mengeceknya. Begitu didekati, ternyata Ngateni malah berusaha kabur sehingga dikejar petugas. Belum sempat kabur jauh, dia langsung diamankan.
Informasinya, di kawasan persawahan itu sering dijadikan pangkalan penjaja seks pada malam hari. Meski sudah sempat diprotes warga namun keberadaan PSK tak juga berkurang.st12


Tidak ada komentar:

Posting Komentar