25 November 2009

Si Jago Merah Mengamuk

Rabu, 25 November 2009 13:32

Si Jago Merah Mengamuk


Bogor – Peristiwa keba­kar­an kembali terjadi di Bogor. Sebanyak enam rumah tinggal, satu toko serabi, rumah makan padang, dan bengkel mobil "Mulan Motor" porak-poranda dilalap Si Jago Merah.


Musibah yang mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah itu terjadi Rabu (25/11) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Apa­rat kepolisian masih mengusut penyebab terjadinya kasus itu.
Kebakaran pertama sekali terjadi di toko serabi Jalan Pan­du Raya, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor. Sebelum api membubung, warga mendengar suarat ledakan yang keras, kemudian disusul kobaran api yang cukup besar. Bengkel mobil yang ada di samping kiri toko serabi ikut terbakar dalam peristiwa itu, termasuk rumah makan padang di samping kiri bengkel mobil.
Yopi, warga setempat, mengatakan, warga yang melintas di Jalan Pandu Raya sempat berusaha memadam­kan api, tetapi tidak berhasil. Kobaran si jago merah itu berhasil dilumpuhkan setelah dua mobil pemadam keba­karan datang ke lokasi.
Selang beberapa saat, mu­sibah kebakaran juga terjadi di lingkungan RT 01/02  Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Api diduga berasal dari rumah Acim. Belum diketahui apa penyebab kebakaran. Pi­hak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan.
Hafid (20), saksi mata, menuturkan, api yang membara di rumah Acim dengan cepat merambat ke rumah warga lain. (periksa ginting)


http://www.sinarharapan.co.id/cetak/berita/back_to/indeks-lalu/read/si-jago-merah-mengamuk/?tx_ttnews[years]=2009&tx_ttnews[months]=11&tx_ttnews[days]=25&cHash=3d0325edfe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar