24 November 2009

Razia Kos-kosan, Petugas Dapat Shabu


November 21, 2009

JAKARTA (Pos Kota) – Sejumlah tempat kos-kosan di wilayah Jakarta Utara dirazia aparat gabungan Polres dan Badan Narkotika Kotamadya (BNK) Jakut, Sabtu (21/11).
Dari hasil operasi tersebut, empat orang diamankan berikut barang bukti berupa alat-alat penghisap sabu dan satu paket heroin.
Mengerahkan 95 personil, operasi diawali di sebuah rumah kos di Jl, Ampera IV, Pademangan. Dari tempat berlantai enam itu, petugas menggiring seorang wanita muda yang di kamarnya ditemukan alat penghisap sabu.
Selanjutnya pasukan bergeser ke Penjaringan menuju hunian kos bertarif Rp. 1,5 juta yang berlokasi di Jl. Pluit Timur, Penjaringan. Gadis muda bernama Yulia, 22, dan seorang pria terpaksa digelandang lantaran menyimpan pipet, alumunium foil dan bong yang kerap digunakan untuk memakai narkoba.
Gelaran razia diakhiri di tempat kos di Jl. Swasembada Barat, Kebon Bawang, Tanjung Priok. Di tempat itu, Ikbal, 32, tak berkutik saat dari kantong celananya ditemukan heroin seberat 0,3 gram miliknya.
"Tempat kos disinyalir menjadi lokasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba, makanya target operasi kali ini adalah sejumlah tempat kos yang sudah kita .intai sebelumnya," tutur Kasat Narkoba Polres Jakut Kompol Suparmo (yahya/dms)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar