16 November 2009

Lokasi Binaan untuk Pedagang Lorong 104


November 16, 2009
KOJA (Pos Kota) - Pemerintah Kota Jakarta Utara melakukan pendataan ulang para pedagang Lorong 104 untuk ditampung di lokasi binaan (Lokbin). Para pedagang yang sudah didata dijamin akan mendapatkan kios di Lokbin.

"Dari hasil pendataan kami sebelum pembongkaran sebanyak 240 pedagang telah kami catat dan hari ini (senin) kami hanya pendataan ulang para pedagang yang berasal dari lorong 104. Kami menjamin para pedagang 104 yang sudah ada namanya akan mendapatkan kios di pasar binaan UKM tanpa dipungut biaya," ujar Kepala Seksi Pembinaan UKM Jakarta Utara," Chaidir Rizlan, Senin (16/11)

Mengenai kabar lokasi pasar ada pemiliknya, pihaknya mengharapkan para pedagang agar tidak terprovokasi dengan adanya kabar miring tersebut. "Diharapkan untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu seperti itu. Kami tidak memaksa mereka untuk mendaftarkan kembali, jangan salahkan kami dari pemerintah bila kesempatan ini diberikan tidak diambil," ujar Chaidir.

Chaidir menambahkan relokasi para pedagang 104 selain di pasar binaan UKM rencananya akan ditampung di Pasar Sindang.

Pihaknya saat ini mengkonsentrasikan para pedagang Lorong 104 untuk masuk di lokasi ini yang berada di lantai dua dan tiga. (hasan/dms)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar