13 November 2009

Kebakaran LPG Duren Sawit Masih Diselidiki


Sabtu, 14 November 2009
Widi Agustian - Okezone

JAKARTA - Meledaknya LPG yang mengakibatkan kebakaran di Duren Sawit, Jakarta Timur masih diselidiki polisi hingga saat ini. Peristiwa tersebut terjadi di tempat pengecer dan bukan agen resmi LPG Pertamina.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Pertamina dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (14/11/2009).

"Kejadian ledakan dan kebakaran LPG hari Jumat 13 November 2009 pukul 11.30 di Jalan Swadaya Raya 26, Duren Sawit, Jakarta Timur saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian," paparnya.

Dilanjutkannya, mengacu pada berita yang di media massa bahwa penyebab ledakan adalah karena oknum yang melakukan praktik penyuntikan elpiji dari tabung 3 kg ke 12, Pertamina mengimbau masyarakat yang mengetahui praktik tersebut untuk dapat bersama-sama melaporkan kepada aparat kepolisian. Sehingga dapat diproses secara hukum, karena tindakan ini adalah tindakan kriminal.

Selain itu, Pertamina juga memberikan apresiasi kepada aparat kepolisian yang dengan cepat melakukan proses penyelidikan atas kejadian ini, dan berharap kerja sama dapat diteruskan untuk memantau potensi penyalahgunaan elpiji subsidi di masyarakat. (wdi)(rhs)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar