24 Oktober 2009

Jadi Menakertrans, Cak Imin Ambil Isu TKI


21 Oktober 2009

Ajat M Fajar - Okezone


JAKARTA - Muhaimin Iskandar yang dipercaya menjadi Menteri Tenaga Kerja (Menakertrans) akan menyempurnakan seluruh pelayanan TKI secara komprehensif. Dirinya pun memohon doa agar bisa mengemban tugas dengan baik.

"Pertama, tanggung jawabnya besar, dan insya Allah saya akan membantu pekerjaan Presiden. Saya mohon doanya untuk bisa mengemban tugas ini. Selain itu saya mencoba merumuskan program 100 hari, antara lain menyempurnakan secara komprehensif seluruh pelayanan TKI," ujar pria yang akrab disapa Cak Imin ini kepada wartawan, di DPP PKB, Jalan Sukabumi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2009) malam.

Pria berkacamata ini akan membuktikan dalam 100 hari dapat membangun sinergi di departemen yang dipimpinnya. "Selanjutnya saya akan menciptakan tenaga kerja Indonesia yang berkualitas, kompetitif, dan juga kesejehteraan ditingkatkan," janjinya.

Sementara itu, untuk menangani perlindungan tenaga kerja, dia perlindungan akan dimulai dari pemberangkatan, penampungan, dan masa bekerja di sana. "Saya juga akan menciptakan iklim kerja yang kondusif di antara dunia usaha dengan pengusaha," tegasnya.

Apa persiapannya? "Tentunya (dengan) pekerjaan yang semakin banyak dan pastinya menumpuk, energi semakin ditambah," pungkasnya. (ded)
(ade)


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar