23 Oktober 2009

Bocor, Razia Kaki-5 di Jl. H. Juanda - Bekasi



Oktober 22, 2009 - 16:05
Kategori Bekasi

BEKASI (Pos Kota) - Razia penertiban terhadap ratusan pedagang kaki lima (PKL) yang biasa mangkal di sepanjang Jalan H Juanda, depan Pasar Baru Bekasi, Rabu malam bocor.

Padahal, seratusan aparat Pemkot Bekasi, antaranya Satpol PP Kelurahan Durenjaya dan Kecamatan Bekasi Timur, dibantu unsur Polsek dan Koramil, sudah siap siaga.

Namun ketika para petugas yang akan merazia sampai di lokasi, Jalan H Juanda yang biasanya ramai dengan PKL, mendadak sepi, tak ada satu pun pedagang. Sedianya, para PKL tersebut akan 'didorong' ke Jalan Mohamad Yamin, di sebelah Timur Pasar Baru Bekasi.

Camat Bekasi Timur, Cecep Muntasar, yang memimpin langsung razia penertiban pedagang tersebut, mengaku tidak terlalu kecewa dengan bocornya razia pedagang tersebut. "Yang penting Jalan Juanda di depan Pasar Baru ini bebas dari PKL," tegas Cecep Muntasar.

Lokadi Pasar Baru Bekasi dan sekitarnya, sebut Cecep, merupakan salah satu titik penilaian Adipura, sehingga perlu mendapatkan perhatian yang serius.

Sementara itu Kepala Pasar Baru Bekasi, Eep, mengatakan, kalau sejak lama pihaknya memang sudah mengosongkan Jalan Akhmad Yani di depan Pasar Baru Bekasi dari PKL.

"Jadi bukan razianya yang bocor, tetapi karena memang sudah sejak lama lokasi ini (Jalan Juanda) sudah dikosongkan dari PKL," sebut Eep (suzana/dms)

Print This Post


http://www.poskota.co.id/bodetabek-plus/bekasi-bodetabek-plus/2009/10/22/bocor-razia-kaki-5-di-jl-h-juanda-bekasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar