31 Agustus 2009

Safari Ramadhan BNP2TKI

Agustus 31, 2009

TANGERANG (Pos Kota) - Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI (BNP2TKI) Moh Jumhur Hidayat meresmikan 'Klinik Pendampingan Psikologi TKI 24 jam di Gedung Pendataan Kepulangan TKI atau Terminal IV di area Bandara Soekarno-Hatta, Selapajang, Tangerang, Banten, Senin.


Menurut Jumhur, peresmian klinik pendampingan psikologi tersebut merupakan rangkaian acara safari Ramadhan yang dilaksanakan BNP2TKI, mulai Senin (31/8) hingga 14 September 2009.

"Dalam Safari Ramadhan kali ini, kami  mengelilingi bagian selatan Pulau Jawa, diawali Provinsi Banten kemudian menuju berbagai daerah di Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan berakhir di Jawa Timur ," kata Jumhur


Safari Ramadhan ini, kata Mahmud, merupakan kali kedua setelah hal sama dilaksanakan BNP2TKI pada tahun lalu.


"Safari Ramadhan ini mengambil tema 'Lebih Dekat dengan TKI' dan digunakan sebagai ajang sosialisasi penempatan maupun perlindungan TKI, agar keberadaan TKI menjadi semakin terberdayakan, terlindungi serta bermartabat baik di dalam maupun di luar negeri," ujarnya.

Di Gedung Pendataan Kepulangan TKI atau Terminal IV di area Bandara Soekarno-Hatta, Selapajang, Tangerang, Banten tersebut, selain meresmikan klinik, Jumhur juga berdialog dan berbuka puasa bersama TKI yang baru tiba di tanah air. (tri/B)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar