21 September 2009

Jenazah TKI dari Korsel Tiba di Semarang

17 September 2009

Okezone

SEMARANG - Jenazah Nurozi (28), TKI yang meninggal dunia akibat kecelakaan kerja di Korea Selatan, sekira pukul 12.05 WIB tiba di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Kamis (17/9/2009).

Jenazah warga RT 06/02, Rajek, Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, itu diterima adiknya bernama Abdul Azis dan pamannya Purnangen (53). Menurut Purnangen, keponakannya itu kerja di sebuah pabrik meubel di Korea Selatan sejak setahun lalu. Keluarga mengetahui Nurozi meninggal dari KBRI di Korsel.

"Kabar yang saya terima Nurozi jatuh dari lift  pada 9 September lalu. Saat itu, dia membawa barang banyak di dalam lift. Teman-temannya sempat berusaha menyelamatkan Rozi dengan mengambil tangga, tapi keponakan saya terlanjur jatuh dulu," papar Purngaen kepada wartawan.

Nurozi mengalami luka parah di bagian pundak dan leher dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Tapi, tak lama berselang Nurozi akhirnya meninggal dunia.

Sementara perwakilan asuransi Mitra Sejahtera mengaku akan memberikan seluruh hak Nurozi yaitu uang senilai Rp45 juta. Jenazah Nurozi setelah turun dari pesawat Garuda Indonesia GA 236 langsung dinaikkan ke mobil jenazah RSD dr Raden Soejati Purwodadi K-9589-BF. Menurut rencana jenazah Rozi akan langsung dimakamkan sore ini di kampung halamannya. (teb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar