06 Mei 2009

Waria Ditusuk hingga Tewas

SUARA PEMBARUAN DAILY

Waria Ditusuk hingga Tewas

Tersangka Kesal Teman Kencan Bukan Perempuan

[JAKARTA] Hilman (25), satpam hotel JWM menusuk Kismi Karyanti (35), teman kencannya hingga tewas di pinggir jalan dekat Tanggul Kali Malang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/5) dini hari.

Hilman marah karena Kismi bukan wanita, tetapi waria. Kismi warga Jl Wijaya Kusuma RT 2 RW 6 Karawaci, Tangerang, tewas di lokasi kejadian dengan luka tusukan sangkur di perut. Jenazah korban langsung dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak keluarga yang datang ke RSCM.

Peristiwa itu bermula ketika Hilman (25) mengajak Kismi berkencan. Kismi setuju dan meminta imbalan Rp 300.000 untuk sekali kencan.

Kepada petugas, Hilman mengaku tertipu karena awalnya, Kismi mengaku sebagai perempuan tulen. Tetapi, setelah mereka bermesraan ternyata diketahui Kismi bukan perempuan. Akhirnya, Hilman menusuk Kismi.

Hilman berusaha kabur usai menusuk Kismi, tetapi berhasil dibekuk warga yang curiga dengan gelagatnya. Menurut petugas, warga sempat melihat sangkur tersangka berlumuran darah. Dia babak belur dikeroyok warga. Hilman langsung dibawa ke Polsek Menteng. "Pelaku dijerat KUHP Pasal 338 dengan ancaman 15 tahun penjara," ujar Kapolsek Menteng Kompol Kalidi.

Informasi yang dihimpun SP, mereka sempat beradegan mesum selama 15 menit. Tetapi Hilman kaget ketika membuka rok Kismi. [RBW/Y-4]


Last modified: 4/5/09

http://202.137.4.125/indeks/News/2009/05/04/index.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar