14 Desember 2009

Tangisan Bocah Penderita Kurang Gizi



Sen, Des 14, 2009

Daerah

PANYABUNGAN (Berita sore): Seorang anak kecil yang miskin di Tabargot Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Sabtu [11/12], menderita gizi buruk. Amelia, demikian nama bayi berusia 4,5 tahun) itu, hanya memiliki berat badan tiga kilogram.

Amelia seringkali menangis karena kurangnya asupan gizi yang diterima tubuhnya, Karena Kemiskinan yang dialami orang tuanya Amelia menanggung Penderitaan Gizi Buruk.

Amelia adalah potret kehidupan sebuah keluarga miskin. pasangan Zaelani dan Murni bukannya tak mengerti jika sang anak tumbuh tak normal karena kurang gizi.. Namun, dia tak  berdaya ketika dihadapkan pada kewajiban memberi makanan bergizi bagi Amelia. Demikian pula ketika harus membawa sang buah hati ke rumah sakit murni tidak mampu membayar biaya yang bekerja sebagai Pembuat tempat ikan, biaya yang dibebankan terlalu tinggi untuk bekerja sebagai Pembuat Tempat Ikan  penggarap seperti dirinya.

Dan warga juga membantu keluarga Zailani Dan Murni agar Amelia Bisa Di bawak kerumah sakit, Yhuga "mengatakan" Memang melihat nasib Bocah Kecil Yang Berumur 4,5 Tahun nasib Bocah malang ini sangat memperhatinkan di Desa Tabargot, derita pun karena keadaan orang tua Amelia yang tidak mampunya apa-apa selainkan berdo'a untuk kesehatan buat Amelia.

Zaelani adalah Orang tua Dari Amelia yang menderita Gizi Buruk Mengatakan Derita yang dialami Amelia, terjadinya Gizi buruk yang dia alami Amelia sejak bayi, karena saya tidak mampu membutuhi gizi untuk Amelia, dan Amelia berumur 4,5 tahun dia tetap Tidak sempurna bahkan perutnya saat ini juga terus membuncit, Zaelani mengharapkan perhatian Pemkab Madina agar Amelia bias dibantu dengan pengobatan Gratis untuk Amelia." ujarnya. (mag/isk)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar