13 Desember 2009

Delapan Ratus Warga Tambora Mengungsi

Delapan Ratus Warga Tambora Mengungsi

 
11/12/2009 13:49
Liputan6.com, Jakarta: Akibat kebakaran yang melanda Tambora, Jakarta Barat, kemarin, kini sekitar delapan ratus warga terpaksa harus tinggal di pengungsian. Di antara para pengungsi, banyak terdapat anak-anak dan bocah bawah lima tahun. Tempat penampungan sementara itu berada di lapangan sepakbola di samping Kelurahan Kalianyar.

Para pengungsi yang membutuhkan selimut dan bahan kebutuhan pokok mengaku akan tetap bertahan. Mereka juga berharap agar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dapat membantu pembangunan rumah yang rusak. Hingga kini aparat Kepolisian Sektor Metro Tambora masih menyelidiki penyebab kebakaran.

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran bernama Sulistio Putranto yang meninggal dunia pada saat kejadian akan dimakamkan Jumat (11/12) siang. Sulistio tewas pada saat berupaya menjinakkan api di sebuah rumah warga di Tambora. Ia terjatuh dari sebuah lantai yang rapuh dan tertimbun batu bata [baca: Kebakaran Tambora Tewaskan Seorang Petugas]. Simak selengkapnya di video berikut.(WIL/ANS)


http://berita.liputan6.com/ibukota/200912/254195/Delapan.Ratus.Warga.Tambora.Mengungsi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar