13 Desember 2009

Razia PSK di Pasuruan Diwarnai Adu Mulut

Razia PSK di Pasuruan Diwarnai Adu Mulut

 
09/12/2009 20:27 | Razia 

Liputan6.com, Pasuruan: Petugas Satuan Polisi Pamong Praja menggelar razia Pekerja Seks Komersil (PSK) di sepanjang Jalan Raya Gempol-Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Razia semula tak membuahkan hasil, sebab tak satupun PSK berada di lokasi razia.

Petugas lantas melanjutkan penyisirannya ke sebuah kebun singkong. Dugaan petugas kali ini benar, sejumlah wanita diduga PSK ditangkap saat sedang bersembunyi. Para wanita malam tersebut lantas dibawa ke sebuah mobil yang telah disiapkan.

Razia kemudian dilanjutkan ke sejumlah warung remang-remang yang diduga dijadikan tempat mangkal para PSK. Sempat terjadi ketegangan di tempat tersebut ketika seorang wanita yang diduga PSK tidak mau dibawa petugas. Aksi tarik menarik pun terjadi antara petugas dan seorang lelaki yang mengaku sebagai suaminya.

Sebanyak 18 PSK yang ditangkap kebanyakan wajah lama. Mereka kemduian dibawa ke Kantor Satpol PP untuk didata dan dikirim ke panti sosial. Gubuk-gubuk yang dijadikan tempat mangkal kemudian dibakar petugas. Namun tindakan tegas petugas seakan percuma, karena dalam waktu tak butuh waktu lama untuk gubuk-gubuk baru bermunculan, begitupun dengan dengan para wanita malamnya. Selengkapnya, simak dalam video.(BJK/AYB)


http://buser.liputan6.com/berita/200912/254002/Razia.PSK.di.Pasuruan.Diwarnai.Adu.Mulut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar