23 Juli 2009

d Masiv Hibur Anak Jalanan dan Penderita Kanker

d Masiv Hibur Anak Jalanan dan Penderita Kanker

Rabu, 22 Juli 2009 23:21
Kapanlagi.com - Sebagai band yang tengah mengarungi popularitas dan kesuksesan, d Masiv ternyata tak lupa untuk melakukan kegiatan yang erat kaitannya dengan membantu sesama. Band yang dimotori oleh Ryan tersebut, bahkan rela menyisipkan jadwal menghibur anak-anak jalanan dan penderita kanker, di tengah padatnya jadwal manggung mereka.

"Kita menghibur anak-anak jalanan dan anak-anak dari Yayasan Onkologi Indonesia, ya kebetulan kita baru mengeluarkan album special edition, jadi ini sangat spesial buat kita," ujar Ryan.

Ditemui KapanLagi.com di Viky Sianipar Music Center, milik komponis asal Batak Viky Sianipar, Rabu (22/7), d Masiv merupakan bintang yang memang didapuk oleh I-Radio dan Trax Fm dalam gelaran acara INTRO d Masiv Special Edition Jangan Menyerah.

Kebetulan, band pemenang gelaran A Mild Live Wanted tersebut memang baru saja merilis mini album yang berisikan dua lagu baru, Jangan Menyerah dan Mohon Ampuni Aku. Sementara menurut Ryan, ide acara datang dari tema lagu Jangan Menyerah yang berisikan ajakan untuk tetap bersemangat, meski keadaan kurang menyenangkan.

"Ya ini ide kita sendiri, pengen buat acara yang beda apalagi lagu terbaru kita ini untuk mengajak orang bersemangat, jangan menyerah," tandasnya.   (kpl/hen/bar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar