06 Mei 2009

Waria Tewas Dibunuh Pelanggan

Waria Tewas Dibunuh Pelanggan


Jakarta - Diduga dibunuh pelanggannya, seorang waria ditemukan tewas di dalam salah satu tenda mesum di Jalan Latuharhari tidak jauh dari Stasiun Kereta Api (SKA) Dukuh Atas, Senin (4/5) dini hari.
Warga Jalan Wijaya Kusuma III RT 02/06 Nusa Jaya, Karawaci Tangerang yang mengontrak di sekitar Pasar Blora, Jakarta Pusat itu memiliki nama asli Kismi Karyati (34), namun dikenal di kalangan teman-teman warianya dengan panggilan Indri.
Awalnya, tidak satu pun warga sekitar yang mengetahui kejadian ini. Ketika itu, sekitar pukul 00.00 WIB, Doni (25), warga sekitar, hanya mendengar suara teriakan minta tolong korban.
Di saat bersamaan, dirinya melihat seorang pria yang belakangan diketahui bernama Hilman (20) yang diketahui warga Dusun Kramat Jaya, RT 08/03 Teluk Bango, Karawang itu tengah berlari.
Curiga dengan keadaan itu, dirinya kemudian berteriak maling sehingga membuat warga sekitar beramai-ramai menangkap Hilman. Tanpa ampun, warga pun menghakimi Hilman hingga babak belur sebelum akhirnya diserahkan ke Polsek Metro Menteng.
Namun saat mendatangi lokasi awal di mana Hilman pertama kali terlihat, Doni dan beberapa warga lain menyaksikan tubuh Indri telah tergeletak tidak bernyawa dengan kondisi perut terluka hingga mengakibatkan ususnya terburai di salah satu tenda yang digunakan untuk bertransaksi cinta.
Penemuan ini pun dilaporkan kembali ke Polsek Menteng. Tidak hanya itu, warga juga menemukan sebilah sangkur yang diduga kuat digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korbannya.
Seusai melakukan olah TKP, petugas Polsek Metro Menteng bergegas mengevakuasi jenazah korban ke RSCM Jakarta Pusat.
Andi salah seorang warga setempat mengatakan dirinya memang kerap melihat Hilman datang ke lokasi yang marak dengan keberadaan para waria pekerja seks komersial tersebut. Kasus ini hingga kini masih dalam penanganan Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat.
(bachtiar)


http://www.sinarharapan.co.id/berita/0905/04/jab03.html

 

 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar