05 Mei 2009

Buruh Tewas Terjun Bebas

Berita kota
Rabu, 06 Mei 2009


JAKARTA, BK
Sungguh tragis nasib Agustinus Putram (40). Kuli bangunan ini tewas setelah terjun bebas dari lantai tiga proyek gedung PT Bogasari Flor Mils, di Jl Raya Cacing, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (5/5) siang. Saat ditemukan, kondisi Agustinus sangat mengenaskan.

Bagian kepala pecah dan sekujur tubuhnya remuk akibat membentur lantai gedung berlantai empat itu. Petugas yang datang ke lokasi mengirim mayat ayah empat anak ini ke RSCM untuk diotopsi.

Menurut Rahmat (37), rekan korban, peristiwa yang sempat membetot perhatian warga terjadi sekitar pukul 13.00. Berawal saat korban naik ke lalntai empat sambil memanggul besi. Setibanya di lantai tiga, kaki Agustinus terpeleset. Tubuhnya terempas dan mendarat di lantai dasar.

Kejadian ini membuat beberapa temannya terhenyak dan berdatangan ke lokasi. Saat itulah, mereka menemukan korban dalam kondisi mengenaskan. Bagian kepalanya pecah dan sekujur tubuhnya remuk.  Dalam kondisi sekarat, Agustinus segera dilarikan ke RSUD, Koja, Jakarta Utara. Namun sayang, dalam perjalanan pria yang tercatat sebagai warga kampung Duri, RT 05 RW 01, Kalideres, Jakarta Barat akhirnya menemui ajal.

Kapolsek Metro Cilincing Jakarta Utara Kompol Arif Budiman didampingi Kanitreskrim Iptu Basroni mengungkapkan, tewasnya korban adalah murni kecelakaan kerja (K3). O bat
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar