06 Mei 2009

19 PSK Terjaring Razia, Seorang Diketahui Hamil

19 PSK Terjaring Razia, Seorang Diketahui Hamil

Senin, 27 April 2009 - 00:01 wib
text TEXT SIZE :  
Share

BOGOR - Belasan pekerja seks komersial terjaring razia petugas Trantib Kecamatan Kemang, Bogor, Jawa Barat. Petugas dari Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor dan Kecamatan Kemang, bahkan mencarinya hingga ke semak-semak.

Razia PSK tersebut dilakukan pada Minggu (26/4/2009) malam. Petugas menyisir seluruh wilayah Kemang, yang menjadi tempat mangkal penjaja seks. Sebanyak 19 PSK kena razia saat kedapatan menjajakan diri di pinggir Jalan Raya Kemang. Meski mereka mengelak, petugas tetap membawanya untuk didata.

Petugas juga berhasil menangkap PSK yang tengah hamil enam bulan. Ia tertangkap saat mangkal di pinggir jalan. Mereka yang terjaring kebanyakan muka-muka lama dan kerap tertangkap. Namun beberapa PSK ada juga yang sengaja datang dari Sukabumi, Cianjur dan Ciamis untuk menjadi wanita penghibur di daerah Kemang dan Parung.
 
Camat Kemang Tedy Pembang mengatakan, PSK yang baru ataupun yang lama dan sudah sering kali tertangkap akan dibawa ke Pasar Rebo untuk dibina oleh Departemen Sosial.

Meski operasi penyakit masyarakat ini sering kali dilaksanakan, teryata tidak membuat jera para pekerja seks. Sebab itu, Pemerintah Kabupaten Bogor terus memberantas penyakit masyarakat di kawasan ini.
 (Endang Gunawan/Global/ram)


http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/04/26/1/214121/19-psk-terjaring-razia-seorang-diketahui-hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar