06 Mei 2009

Korban Kebakaran Angke Mengungsi di Rel

26/04/2009 05:34 - Kasus Kebakaran
Korban Kebakaran Angke Mengungsi di Rel

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan warga korban kebakaran di Angke, Jakarta Barat, Sabtu (25/4), memilih mengungsi di kawasan rel kereta api Stasiun Angke dibanding posko pengungsian. Alasannya tidak nyaman dan banyak nyamuk. Padahal pemerintah setempat telah membangun tenda darurat bagi korban kebakaran.

Sementara itu, sebagian pengungsi lainnya mencoba tetap bertahan di sisa puing rumahnya karena takut barang-barang mereka diambil pemulung. Banyaknya pengungsi di perlintasan sempat mengganggu kereta api yang masuk dari Rangkasbitung ke arah Kota dan sebaliknya. Namun pagi ini diperkirakan lalu lintas kereta akan pulih kembali.

Kebakaran yang terjadi kemarin sore menghanguskan ratusan rumah di lima RT yang ada di Kelurahan Angke, Jakbar. Besarnya api dan medan yang sulit sempat membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api. Sekitar 30 unit mobil pemadam dikerahkan dalam peristiwa itu. Belum jelas dari mana asal api, namun diduga dari kompor yang meledak milik seorang warga [baca: Ratusan Rumah di Tambora Terbakar].(IAN/Arie Pratika)

http://www.liputan6.com/ibukota/?id=176646

Tidak ada komentar:

Posting Komentar