06 Mei 2009

Kebakaran Besar Terjadi di Bypass Galur

Kebakaran Besar Terjadi di Bypass Galur

Selasa, 21 April 2009 - 14:04 wib

  Tuty Ocktaviany - Okezone

JAKARTA - Sebuah kebakaran besar terjadi di daerah Galur Selatan, Kelurahan Bungur, Jakarta Pusat. Peristiwa kebakaran ini berdekatan dengan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Galur dan Bypass Galur.

Kebakaran ini belum diketahui asal muasalnya, apakah membakar pemukiman, ruko, atau lokasi lainnya. Namun api ini terlihat sangat besar, hingga api yang membumbung ke udara terlihat dari Jalan Letjen Suprapto.

Pihak Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat saat dihubungi okezone membenarkan peristiwa kebakaran yang baru terjadi sekira pukul 13.30 WIB, Selasa (21/4/2009).

"Iya betul ada kebakaran. Lokasinya di pinggir kali Galur Selatan. Tapi kami belum tahu lokasi persisnya," kata petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Sunudin, saat dihubungi.

Sunudin juga mengungkapkan besarnya api menurut laporan warga, membuat Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat mengerahkan 20 unit mobil pemadamnya ke lokasi.

Pantauan dari Jalan Letjen Suprapto, sudah banyak warga sekitar yang berlarian ke lokasi kebakaran. Begitu pula warga yang mulai ramai di pinggir jalan. Namun sejauh ini keramaian warga belum menimbulkan kemacetan lalu lintas.(hri)


http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/04/21/1/212592/kebakaran-besar-terjadi-di-bypass-galur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar