19 Mei 2009

Hindari Razia, PSK Tewas Tenggelam

Hindari Razia, PSK Tewas Tenggelam
Senin, 18 Mei 2009 19:41 WIB     
Penulis : Sumantri

TANGERANG--MI: Vivi, 42, seorang perempuan pekerja seks komersial (PSK), Senin (18/5) tewas tenggelam di Sungai Cisadane saat berusaha lari dari Satpol PP Pemkot Tangerang yang sedang melakukan razia.

Peristiwa itu berawal aparat Satpol PP berusaha menangkap korban yang bersama empat PSK lainnya mangkal di Jalan Flamboyan, dekat Pintu Air Sembilan, Tangerang. Karena merasa terdesak dan kuatir tertangkap, kelima orang PSK itu nekat terjun ke Sungai Cisadane yang berada di sisi jalan Flamboyan.

Vivi, bersama Santi, Yeyen dan Ami kemudian terjun ke sungai yang memiliki kedalaman sekitar 20 meter. Namun, akibat kelelahan. Vivi yang tinggal di Kampung Sewan, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, tewas tenggelam.  Jenazahnya korban baru diketemukan warga tersangkut di ranting pohon yang berjarak 100 meter dari tempat kejadian perkara (TKP) pagi harinya.

Oleh warga jenazah Vivi yang mengenakan di larikan ke RSUD Tangerang untuk di visum. "Selain kami dimaki-maki seperti, petugas Satpol PP yang melengkapi diri dengan pentungan, juga melempari dengan batu," kata Yeyen, yang selamat. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Tangerang Harry Mulya Zein dan Kabag Humas Pemkot Tangerang Ahsan Anahar tidak bisa dikonformasi tentang kejadian ini. Menurut Tihadi Antonius, Kepala Seksi Pengawasan dan Penertiban Satpol PP Kota Tangerang modus menceburkan diri yang dilakukan PSK sudah biasa, sehingga pihaknya tidak kaget. "Itu bukan kesalah kami," katanya. (SM/OL-06)

http://www.mediaindonesia.com/read/2009/05/05/75304/37/5/Hindari_Razia_PSK_Tewas_Tenggelam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar