08 Juni 2009

Pembunuhan PSK oleh ABK Direkonstruksi

Jumat, 05/06/2009

Imam Wahyudiyanta - detikSurabaya

Surabaya - Rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan ABK, Samsul Arifin (52) warga Sambiroto-Jombang, terhadap Tatik Rahayu (33), seorang PSK Tambak Asri digelar Polsek Krembangan. Rekonstruksi dilakukan di lokasi kejadian di Wisma Madurasa, Jalan Tambak Asri 5.  "Ada 11 adegan dalam rekonstruksi ini," ujar Kapolsek Krembangan, AKP Isbari kepada wartawan di lokasi rekonstruksi, Jumat (5/6/2009).

Sebenarnya, kata Isbari, skenario awal adalah 10 adegan tetapi saat rekonstruksi ditemukan satu tambahan adegan lagi sehingga total menjadi 11 adegan.  Rekonstruksi sendiri dimulai dari kedatangan Samsul ke wisma, berkencan, cek cok. Karena bayaran kurang, Samsul menusuk perut Tatik karena emosi dan diakhiri dengan usaha Samsul yang melarikan diri namun tertangkap warga.

Rekonstruksi tersebut menyedot perhatian warga. Banyak warga dan juga PSK lokalisasi yang akrab disebut Kremil itu, memadati lokasi rekonstruksi. Mereka penasaran ingin melihat wajah pelaku yang tega menghabisi nyawa Tatik yang baru 7 bulan bekerja di situ. Rekan satu wisma korban yang lain pun juga ikut menyaksikan rekonstruksi tersebut.

(iwd/fat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar