08 Juni 2009

90 Rumah Ludes Terbakar

07/06/2009 08:36 wib -

Nasional Aktual


Palembang, CyberNews. Kebakaran kembali terjadi di permukiman warga Kota Palembang, Sumatra Selatan, Minggu dinihari yang menghanguskan sampai sekitar 90 unit rumah termasuk rumah bedeng sewaan, di Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Sebrang Ulu I Palembang.

Informasi dari lokasi kebakaran menyebutkan, api diketahui mulai menjalar dari salah satu rumah bedeng warga setempat sekitar pukul 02.00 WIB Minggu dinihari.

Api terus membesar dan merembet dengan membakar rumah warga di sekitarnya, sehingga sekitar 90 unit rumah menjadi hangus.

Petugas pemadam kebakaran Kota Palembang yang datang berupaya memadamkan api, baru berhasil memadamkannya sekitar pukul 05.00 WIB Minggu subuh.

Kendati menghanguskan sampai 90-an rumah warga, namun kejadian tersebut dilaporkan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini.

Belum diperoleh informas

penyebab pasti kebakaran itu serta nilai kerugian materialnya.

Namun menurut Ketua RT 05 Kelurahan 5 Ulu, Mangsur, diduga sumber api dari salah satu rumah bedeng yang dihuni warga setempat.

Dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah kasus kebakaran melanda kawasan permukiman warga Kota Palembang, sehingga instansi pemadam kebakaran daerah ini telah mengingatkan warga untuk mewaspadainya.
(L.M033*B014)

(Ant /CN13)

http://www.suaramerdeka.com/beta1/index.php?fuseaction=news.detailNews&id_news=30087

Tidak ada komentar:

Posting Komentar