04 Juni 2009

TIGA JENAZAH TKI KORBAN LAKA LANTAS DIPULANGKAN

Thursday, 4 June 2009


LombokNews.com


MATARAM – Tiga jenazah TKI korban kecelakaan lalu lintas saat hari perta adalam perjalanan menuju penempat kerja di Pahang, tiba di Mataram, Kamis (4/6-2009) sore. Diangkut pesawat Garuda via Jakarta, jenazah Saat Adiman, Muhammad AM dan Fauzi langsung dibawa ke kampungnya di Kabupaten Lombok Timur.

Saat Adiman dan Muhammad AM dibawa pulang ke Dusun Batu Lawang Gelanggang Sakra Timur dan Fauzi ke Dusun Serumbung Desa Pemongkong Jerowaru. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Agus Patria dan Kepala Balai Pelayanan Penempatan TKI NTB Komang Subadra sudah melaporkan adanya kedatangan tiga jenazah tersebut. ''Gubernur NTB memberikan bantuan,'' kata Agus Patria.

Masing-masing korban menerima bantuan Gubernur NTB sebesar Rp2,5 juta. Selain itu, korban diantara 12 orang TKI yang mengalami kecelakaan lalu lintas saat dalam perjalanan dari bandara di Kuala Lumpur menuju lokasi kerjanya di Pahang juga mendapatkan biaya pemakaman masing-masing sebesar 5 juta dan santunan asuransi Paladin sebesar Rp40 juta.(supriyantho khafid/lomboknews)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar