19 November 2009

Kebakaran Masjid di Cipete Utara, Satu Orang Tewas


Kamis, 19 November 2009

TEMPO Interaktif, Jakarta - Sebuah ruangan di area Masjid Al Amjad, Jalan Kirai, RT 10, RW 01, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terbakar pada Rabu (18/11), pukul 23.00 WIB. Ruangan yang terbakar itu berada di lantai dua bangunan sebelah kanan masjid.

Sebelum api membesar, saksi mata, Umiroh, 29 tahun, melihat asap mengepul di bangunan samping kanan masjid tersebut. Api dapat dipadamkan pada pukul 23.30 WIB atas bantuan warga sekitar.

Akibat kebakaran tersebut, seseorang bernama, Mugeni, 70 tahun, ditemukan tewas. Saat ditemukan, pria warga Jalan Pulo Makmur, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ini dalam posisi duduk tertelungkup dengan luka bakar di sekujur tubuh.

"Korban sudah dibawa ke RSCM untuk divisum," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar, seperti dilansir situs Pusat Komunikasi dan Informasi Humas Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya, Kamis (19/11).

Hingga saat ini penyebab kebakaran belum diketahui, dan masih dalam penyelidikan Kepolisian Sektor kebayoran Baru. Namun, di ruangan yang tidak terdapat listrik ini, ditemukan banyak kertas karton.

WAHYUDIN FAHMI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar