03 November 2009

Ibu dan Anak Tewas di Jalanan Ponorogo

01/11/2009

Liputan6.com, Ponorogo

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ponorogo menuju Purwantoro, Wonogiri, Jawa Tengah, Ahad (1/11). Tepatnya di Desa Carat, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Sebuah minibus bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai seorang ibu dengan dua anaknya.

Akibat kecelakaan itu, Suyanti, warga Desa Medang, Sampung, Ponorogo, bersama anaknya yang berusia enam tahun, Reno Ramadan Pratama, tewas di lokasi kejadian. Sementara anak korban yang lain, Lia, umur empat tahun, dalam kondisi kritis. Korban cedera ini dilarikan ke Rumah Sakit dokter Soedhono, Madiun.

Kecelakaan bermula ketika bus yang dikemudikan Untung, warga Desa Kunti, Kecamatan Sampung, Ponorogo, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Purwantoro menuju Ponorogo. Sopir minibus ini mencoba mendahului kendaraan lain. Namun dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai korban bersama dua anaknya. Lantaran jarak sudah terlalu dekat, tabrakan tidak bisa dihindari.

Jalan Raya Ponorogo menuju Purwantoro sempat macet. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara polisi, Untung ternyata adalah kenek, bukan pengemudi sebenarnya. Dia mengaku mengantuk saat melajukan bus.(ANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar