02 November 2009

Dua Rumah Ludes Terbakar

SERANG (Pos Kota) – Gara-gara obat nyamuk, dua  rumah milik Jayot, 65, dan Memed, 65, warga Rt 05/02, Kampung Kadu Ladur, Desa Sukamenak, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Minggu (1/11) malam, hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun pemilik rumah dan keluarganya terpaksa harus mengungsi ke rumah kerabatnya.

Menurut keterangan, musibah kebakaran yang menimpa kelurga petani ini, terjadi  saat salah seorang keluarga Jayot tidur lelap.  Rupanya  obat nyamuk bakar di bawah tempat tidur mengenai  piring plastik.

Kobaran api  lalu menyambar beberapa barang yang ada di sekitar kamar. Api dengan cepat mmbakar  bagian rumah yang  terbuat dari kayu. Mengetahui kebakaran itu, Jayot bersama warga lainnya berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun mengalami kesulitan.

Api lalu merembet hingga ke rumah Memed yang berada di sebelahnya. Satu jam kemudian warga akhirnya dapat memadamkan api.    Kapolsek Baros, Iptu Sumardiyana ketika dikonfirmasi belum mengetahui berapa kerugian akibat musibah kebakaran itu. "Kerugian belum diketahui, sementara api berasal dari bakaran obat nyamuk," kata Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Bripka Rangkuti. (haryono/ir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar