27 Januari 2009

Jadi Sasaran Israel, Umi Saodah Ngumpet 3 Minggu

Selasa, 27/01/2009 16:43 WIB

Didi Syafirdi - detikNews

Jakarta - Selama terjebak di Jalur Gaza, Umi Saodah kerap menjadi sasaran senjata Israel. Beruntung, perempuan asal Semarang itu dapat melarikan diri dari penjara yang dibom oleh Israel.

"Penjara tempat saya ditahan dibom. Alhamdulillah saya selamat dan saya lari," cerita Umi setelah kembali ke Indonesia, Selasa (27/1/2009).

Setelah itu, lanjut Umi, dirinya bersembunyi di rumah saudara salah satu rekannya. "Saya sembunyi selama 3 minggu. Itu masih di Jalur Gaza," katanya.

Setelah konflik agak mereda, barulah Umi bisa keluar dari tempat persembunyian. Dari informasi seorang polisi Palestina, Umi pun melapor ke KBRI.

"Katanya saya dicari-cari oleh orang Indonesia, akhirnya saya ke KBRI dan bisa selamat," katanya terharu. (ken/nrl)

Link: http://www.detiknews.com/read/2009/01/27/164321/1075039/10/jadi-sasaran-israel,-umi-saodah-ngumpet-3-minggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar