20 Januari 2010

TKI Asal Pamekasan Meninggal di Malaysia

20 January 2010 

Pamekasan, (tvOne

Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meninggal di tempat kerjanya di Malaysia. "Kabar meninggalnya TKI itu berdasarkan informasi yang disampaikan keluarga korban yang ada di Malaysia. Saya belum mengetahui secara pasti jenis kelamin TKI yang meninggal itu apakah laki-laki atau perempuan," kata Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disosnakertrans) Pamekasan, Herman Priyanto, di Pamekasan, Rabu siang (20/1).

Ia juga menjelaskan, Disosnakertran juga belum menerima informasi apakah TKI asal Desa Bulangan Haji itu legal atau illegal. "Namun meski illegal, kami tetap akan membantu mempermudah prosesnya, juga akan membantu pihak yang bersangkutan," kata Herman Priyanto.

Informasi yang diterima pihak Disosnakertrans Pamekasan, saat ini, jenazah TKI asal Desa Bulangan Timur, Kecamatan Pegantenan tersebut telah tiba di Bandara Juanda dan diperkirakan akan tiba di Pamekasan Rabu sore (20/1). "Kemungkinan jenazah korban ini akan tiba di Pamekasan sekitar pukul 16.00 WIB sore," kata Herman (Ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar