26 Maret 2009

News Bendahara PDP Bogor Terjaring Razia PSK

BOGOR - Razia rutin yang dilakukan Satpol PP bersama Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Bogor tidak hanya berhasil menjaring 12 wanita pekerja seks komersil (PSK).

Seorang wanita yang tercatat sebagai bendahara Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP) Kota Bogor bernama Elia Rosita turut digaruk aparat. Pasalnya, saat razia yang digelar pada Kamis dini hari tadi, Elia kedapatan tidak membawa KTP.

Elia sempat digiring petugas untuk dimintai keterangannya, namun dilepas karena terbukti bukan PSK. Elia mengaku berada di pinggir jalan tengah malam menjelang dini hari, karena sedang menunggu mobil usai menghadiri acara konsolidasi partai.

Sementara itu, razia sempat diwarnai aksi kejar-kejaran antara PSK dengan petugas. Ketika itu, seorang PSK lari mengejar angkutan umum untuk melarikan diri dari sergapan petugas. Peristiwa ini terjadi di daerah Tugu Kujang, Jalan Padjadjaran. Razia ini berakhir hingga pukul 04.00 WIB.

Selanjutnya, ke 12 PSK yang berhasil diamankan diangkut ke kantor Dinas Sosial Tenaga Kota Bogor untuk didata. Kemudian, mereka dibawa ke tempat rehabilitasi di Pasar Rebo untuk mendapatkan pembinaan.

Hanapi, petugas Satpol PP Kota Bogor mengatakan, operasi PSK ini rutin dilaksanakan. "Dilakukan dua kali dalam seminggu," ujarnya di Bogor, Kamis (26/3/2009).

Dia menjelaskan ada empat titik razia yakni kawasan Taman Topi, Jalan Raya Tajur Ciawi, Jalan Raya Padjadjaran, dan kawasan Bubulak.

(Endang Gunawan/Global/ram)


http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/03/26/1/204979/bendahara-pdp-bogor-terjaring-razia-psk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar