31 Maret 2009

Kebakaran di Matraman Hanguskan 10 Rumah

28/03/2009 05:16 - Kebakaran
Kebakaran di Matraman Hanguskan 10 Rumah

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak sepuluh rumah di kawasan Pal Meriam, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (28/3) dini hari ludes terbakar. Api diduga berasal dari tabung gas yang meledak. Sebelumnya warga sempat mendengar ledakan dari salah satu rumah.

Sebanyak 15 unit mobil pemadam yang datang ke lokasi kejadian berhasil memadamkan api satu jam kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara itu, tiga rumah dan dua kios di Jalan SM. Raja, Kota Pematang Siantar, Sumatra Utara, kemarin musnah dilalap si jago merah. Tiga unit mobil pemadam berusaha memadamkan api yang berkobar. Namun, api sulit dipadamkan karena salah satu kios yang terbakar menjual bensin.

Setelah dibantu warga, akhirnya api berhasil dikendalikan. Namun, pemilik rumah bernama Fernando Pasaribu ditemukan terkurung dalam kamar mandi. Korban tewas mengenaskan dalam kondisi terbakar. Diduga korban berusaha menyelamatkan diri dalam kamar mandi, tapi gagal. Berdasarkan keterangan saksi mata, diduga keras api berasal dari kios premium milik Fernando.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

http://www.liputan6.com/ibukota/?id=175130

Tidak ada komentar:

Posting Komentar