30 Maret 2009

Ditinggal Istri Jadi TKW, Paman Nekat Setubuhi Keponakan

Rabu, 25/03/2009

Muhammad Aminudin - detikSurabaya

Malang - Tak pernah terbayang oleh Bunga (13) nama samaran, kegadisannya bakal direnggut paksa orang lain. Apalagi, pelaku pemerkosaan itu masih pamannya sendiri yang tinggal di Desa Jenggolo, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kejadian menimpa gadis yang masih duduk di bangku kelas II sebuah SMP swasta di Kepanjen ini, pertama kali terjadi akhir 2007 lalu. Peristiwa itu terjadi saat Bunga berada di kamar seorang diri. Mendadak, Bunga dihampiri pelaku Trio Mono Basuki (47) dan menyetubuhi korban sebanyak satu kali.

Tidak sampai disitu, ulah bejat sang paman kembali terulang hingga sebanyak 3 kali. Perbuatan bejat itu dilakukan sang paman hingga bulan Febuari 2009 ini.

Perbutan bejat bapak yang mempunyai tiga anak ini terungkap, saat orangtua Bunga melihat bekas ciuman di leher anaknya, Rabu (25/3/2009) siang. Melihat itu, orangtua Bunga langsung menanyakan tanda merah itu hingga akhirnya perbuatan bejat sang paman terungkap.

"Orangtua korban langsung melapor setelah mendapat keterangan dari korban. Pada saat itu juga kami kemudian menangkap pelaku di tempat kerjanya," kata Kapolsek Kepanjen AKP Prayitno pada detiksurabaya.com di Mapolsek Kepanjen, Jalan Raya Ngadilangkung.

Sementara, pelaku mengaku aksi bejat itu dilakukan karena tergoda dengan kemolekan tubuh keponakannya. Hampir 3 tahun ini pelaku mengaku memendam hawa nafsu setelah sang istri meninggalkan dia untuk bekerja sebagai TKW di Malaysia. "Semua saya lakukan karena nafsu," tuturnya.

(bdh/bdh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar