30 Maret 2009

DEBO TAK IZINKAN SANG IBU KEMBALI JADI TKW Debo Tak Izinkan Sang Ibu Kembali Jadi TKW

Senin, 30 Maret 2009

Kapanlagi.com - Bermodal kemenangan dan hadiah dari IDOLA CILIK 2, Andryos Aryanto atau lebih akrab disapa Debo berharap orang tuanya dapat tinggal bersamanya. Ia tak lagi mengizinkan orang tuanya untuk kembali 'bermandi peluh' di negeri seberang.

Selama ini, Debo tinggal bersama sang paman di pedalaman Sukabumi, Jawa Barat, sementara ibunya bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Dubai, Arab Saudi selama lima tahun. Sang ayah juga selama satu tahun mencari nafkah sebagai kuli bangunan di Jambi.


"Saya nggak izinkan ibu kerja lagi di Dubai. Soalnya saya sudah lama nggak ketemu. Masa mau bekerja lagi?" ungkap Debo yang berhak atas hadiah tabungan pendidikan senilai Rp50 juta.


Debo juga mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai firasat apapun atas kemenangan yang diraihnya saat ini. Seandainya hanya mendapatkan posisi kedua pun, dirinya akan cukup berbangga, karena yang didapatkan ini jauh dari impiannya.


"Saya nggak kepikiran sampai juara, tapi harus tampil yang terbaik. Walau misalnya juara dua, saya bangga karena jadi diri sendiri. Selain itu ini sudah melebihi target lima besar," terangnya seraya menambahkan akan membuat studio dan peralatan musik dari hadiah yang diterima itu.   (kpl/dis/dar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar