05 November 2009

Dianggap Bandel, Pengamen Hajar Pacar Hingga Babak Belur

Rabu, 04/11/2009

TB Utama - detikSurabaya


Tuban - Dianggap bandel dan tak menuruti kemauannya, Sugiyem (40), pengamen asal Desa Plandirejo, Kecamatan Plumpang, Tuban dihajar hingga babak belur oleh pacarnya, M.Aliamsyah (45) saat mengamen di kawasan Jalan palima Sudirman-Tuban, Rabu (4/11/2009).

Kini pacar korban asal Jalan Kalibutuh Barat, Kelurahan Tembok Butuh, Bubutan, Surabaya, diperiksa di Polsekta Tuban untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Informasi yang dihimpun detiksurabaya.com menyebutkan, amarah Aliamsyah menjadi tontonan warga sepanjang jalan di Jalan Panglima Sudirman-Tuban. Warga tak tega melihat pengamen perempuan dipukuli dan ditendang oleh pasangannya.

Bahkan korban yang sempat tersungkur dan bangun lagi, sang pria tetap saja menganiaya pasangannya. Pemukulan baru berhenti saat masuk rumah warga dan dilanjutkan berkali-kali. "Kami tak tega melihat perempuan pengamen itu diperlakukan semena-mena, makanya langsung kami laporkan ke Polsekta Tuban," kata Ny Ira, saksi mata kepada detiksurabaya.com di kawasan Jalan Panglima Sudirman-Tuban, Rabu (4/11/2009).

Sementara petugas Polsekta Tuban yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi. Mereka langsung menciduk sepasang kekasih yang berprofesi sebagai pengamen. Mereka langsung diangkut ke Mapolsekta Tuban di Jalan Agus Salim-Tuban.

"Saya dipukuli dan ditendangi pacar saya pak," kata Sugiyem saat ditemui di Mapolsekta Tuban. Ia pun menunjukkan luka lebam di wajah, lengan dan pahanya.

Sedangkan Aliamsyah mengaku, pemukulan dilakukan karena jengkel ulah sang pacar yang kerap menyakitkan hati. Di samping itu sang pacar sangat bandel tak menurut kemauannya.

"Saya kan jadi marah, sudah saya belikan nasi tidak dimakan. Memang dia sulit dibilangi,"tambahnya.

Pelaku mengakui menjalin hubungan dengan kekasihnya sekitar 1 tahun lalu. Mereka sama-sama berprofesi sebagai pengamen jalanan. "Hubungan kami sebatas pacar saja," jelas Aliamsyah dengan wajah tertunduk.

(fat/fat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar